Fasilitas Kampus STAN. Karena sebagai salah satu kampus besar yang ada di Indonesia, maka tidak heran jika STAN memiliki fasilitas kampus yang bisa dikatakan baik. Fasilitas tersebut digunakan sebagai penunjang kegiatan belajar-mengajar yang dilakukan di STAN. Fasilitas di STAN sendiri berupa gedung yang berada di kompleks STAN dan berbagai tempat belajar atau study center. Adapun gedung dan fasilitas yang ada di STAN antara lain.

GEDUNG DI KOMPLEKS STAN

Terdapat beberapa gedung di kompleks kampus STAN Bintaro sebagai berikut.

  1. Gedung A

Digunakan untuk kantor Sekretariat STAN. Gedung ini memiliki 2 lantai. Lantai 1 digunakan sebagai ruang pelayanan mahasiswa dan ruang di lantai 2 sebagai gedung sekertariat Ajun Akuntan yang membawahi spesialisasi Akuntansi dan Kepabeanan dan Cukai.

  1. Gedung B

Digunakan untuk kantor Sekretariat STAN

  1. Gedung C

Digunakan untuk kegiatan perkuliahan. Biasanya gedung ini seringkali digunakan untuk kegiatan perkuliahan Spesialisasi Perpajakan

  1. Gedung D

Digunakan untuk kegiatan perkuliahan. Biasanya gedung ini seringkali digunakan untuk kegiatan perkuliahan Spesialisasi Akuntansi

  1. Gedung E

Digunakan untuk kegiatan perkuliahan

  1. Gedung F

Digunakan oleh Pusdiklat Kekayaan Negara dan Perimbangan Keuangan

  1. Gedung G

Digunakan untuk kegiatan kemahasiswaan dalam skala besar seperti kuliah umum, atau juga kegiatan resmi yang diselenggarakan oleh BEM, BLM, atau elkam lainnya.

  1. Gedung I

Digunakan untuk kegiatan perkuliahan. Spesialisasi Kebendaharaan Negara biasanya menggunakan gedung ini untuk perkuliahannya.

  1. Gedung J

Digunakan untuk kegiatan perkuliahan. Biasanya gedung ini seringkali digunakan untuk kegiatan perkuliahan Spesialisasi Akuntansi dan Kepabeanan dan Cukai

  1. Gedung K

Digunakan oleh Pusdiklat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) dan kantor Widyaiswara (lantai 3 gedung K)

  1. Gedung L

Digunakan untuk kegiatan perkuliahan. Gedung ini biasanya digunakan sebagai ruang laboratorium komputer oleh mahasiswa/i STAN. Di gedung L juga terdapat koperasi mahasiswa dimana ada mahasiswa dapat membeli makanan dan minuman ringan di sini.

  1. Gedung M

Disebut juga Gedung Rektorat. Gedung ini terdiri dari Sekretariat STAN, Poliklinik dan kantor Direktur STAN

  1. Gedung P

Gedung P terletak persis di depan kolam air mancur yang menjadi kebanggaan warga STAN. Gedung P ini digunakan sebagai Perpustakaan STAN yang memiliki 3 lantai. Gedung P ini menjadi salah satu icon yang sangat khas dari STAN yang biasanya seringkali kita lihat dari foto-foto yang menggambarkan tentang STAN.