Salah satu alternatif dalam mempersiapkan diri menghadapi USM PKN STAN adalah dengan mengikuti bimbel. Masalahnya, saat ini jumlah bimbel hampir sebanyak jumlah minimarket, tiap sepuluh meter ada. Nah, agar adik-adik tidak salah dalam memilih bimbel, berikut hal-hal yang dapat adik-adik jadikan pertimbangan untuk memantapkan USM PKN STAN dengan memilih bimbel terbaik USM PKN STAN.

Kesesuaian dengan Suasana Belajar

Setiap orang adakalanya memiliki suasana belajar yang berbeda-beda dalam menyerap suatu ilmu. Sebagian dari adik-adik mungkin dapat belajar dalam suasana yang ramai, dengan kelompok kecil, sebagian lagi mungkin tidak. Mengenali suasana belajar yang memaksimalkan adik-adik dalam menyerap suatu ilmu, akan sangat membantu dalam memilih lingkungan bimbel seperti apa yang adik-adik butuh. Suasana belajar yang sesuai, akan membuat adik-adik lebih bersemangat dalam proses pembelajaran, dan meminimalkan rasa bosan yang akan memecah konsentrasi adik-adik.

Tingkat Kredibilitas Bimbel

Jika adik-adik sudah menemukan bimbel yang sesuai dengan suasana belajar adik-adik, hal selanjutnya yang perlu adik-adik lakukan adalah melengkapkan informasi terkait bimbel tersebut. Adik-adik bisa mulai dari searching diinternet dan bertanya kepada kakak kelas atau kenalan adik-adik yang pernah mengikuti bimbel tersebut.

Selain itu, pertimbangkan terlebih dulu jika adik-adik ingin mengikuti bimbel yang masih baru dibuka, boleh jadi masih dalam tahap percobaan. Intinya jangan mempertaruhkan kesempatan yang adik-adik miliki pada sesuatu yang masih dalam tahap percobaan, pilihlah bimbel yang sudah berpengalaman minimal dalam dua tahun terakhir.

Bimbel Infinity merupakan satu-satunya bimbel spesialis USM PKN STAN yang secara legal berstatus badan hukum. Sehingga dibawah naungan PT. Infinity Global Inspiratif, tidak perlu diragukan lagi tingkat kredibilitasnya.

Faktor Pengajar dan Fasilitas Bimbel

Faktor pengajar menjadi sangat penting, karena mereka yang akan membimbing adik-adik selama beberapa bulan kedepan dalam mempersiapkan USM PKN STAN. Adik-adik pasti bisa membayangkan apa yang terjadi bila pengajar adik-adik inkompeten dan tidak berpengalaman. Selain itu, fasilitas kelas yang mendukung suasana belajar dan fasilitas penunjang yang diperlukan, juga perlu adik-adik perhatikan dengan seksama.

Bimbel infinity menyediakan fasilitas lengkap, seperti ruang kelas yang nyaman dan didesain khusus untuk menunjang kegiatan pembelajaran, bahan ajar berkualitas yang disusun oleh tim berpengalaman mengajar USM PKN STAN. Sumber daya pengajar dan menejemen yang dimiliki terdiri dari mahasiswa PKN STAN, pegawai kementrian keuangan, dan tenaga professional yang menjadi nilai lebih tersendiri.

Apa Nilai Lebih dari Bimbel Tersebut

It’s worth to try jika selain belajar materi seputar USM adik-adik diberi pelayanan selama 24 jam untuk kegiatan belajar mengajar, konsultasi akademik terkait keluhan dan kesulitan adik-adik dalam belajar, hingga konsultasi psikologis dalam pengembangan motivasi dan pembentukan karakter. Selain hal-hal diatas, masih banyak nilai lebih yang akan adik-adik terima jika adik-adik bergabung dengan bimbel Infinity.

Penerapan hypnotherapy-akan meningkatkan pemahaman, konsentrasi dan rasa percaya diri serta motivasi-yang akan membantu adik-adik dalam pembelajaran. Fasilitas study club yang diberikan memungkinkan adik-adik untuk belajar dengan para pengajar diluar jam bimbingan dimana saja dan kapan saja. Hal tersebut menjadi nilai lebih tersendiri mengingat rata-rata bimbel membatasi jumlah pertemuan atau sesi adik-adik dengan para pengajarnya.

Adik-adik tidak perlu khawatir terkait kurikulum yang diajarkan, karena disusun oleh para pengajar yang memiliki kualifikasi khusus. Sehingga kurikulum belajar di bimbel Infinity mampu mendukung kelulusan adik-adik di USM PKN STAN. Hal tersebut telah terbukti selama bertahun-tahun bimbel Infinity telah meluluskan hampir 100% siswanya ke STAN.

Pihak bimbel juga akan memantau perkembangan adik-adik dan dituangkan dalam Laporan Perkembangan Siswa, atas laporan tersebut tindak lanjut yang diberikan dapat berupa pendampingan lanjutan atau pendampingan khusus. Bagi tim pengajar, hal tersebut menjadi referensi cara  mengajar yang tepat untuk setiap siswa.

Selain itu, bimbingan tidak berhenti saat tes tulis usai. Bagi adik-adik yang lulus tes tulis dan melanjutkan tes kesehatan kebugaran, akan ada bimbingan tes kebugaran langsung di lokasi tes Jakarta.

Selain itu, karena kemungkinan besar Tes Kemampuan Dasar(TKD) juga menjadi bagian dari USM, pun akan ada bimbingan khusus untuk menghadapi TKD tersebut.

Jadi, apalagi yang adik-adik tunggu? Segera bergabung bersama bimbel Infinity dan menjadi bagian dari Mahasiswa PKN STAN 2017!

Infinity Academy