Kenapa Infinity Academy

6 Alasan Bimbel Infinity Adalah Yang Terbaik

Bimbel Infinity merupakan bimbingan belajar untuk masuk  PKN STAN yang  terbaik, terpercaya dan terbesar dengan garansi masuk STAN.

  1. Program Garansi
    (Infinity merupakan bimbingan belajar masuk PKN STAN dengan 0 resiko bagi para orangtua siswa, lebih dari 5 tahun Infinity berhasil memberikan jaminan uang kembali bagi para siswa siswi didik dan merupakan pelopor garansi REAL 100%)
  2.  Tingkat Kelulusan 90
    (angka kelulusan siswa/siswi Infinity selalu mengalami peningkatan tiap tahunnya! Sembilan dari sepuluh siswa dalam satu kelas berhasil lolos ujian saringan masuk STAN bersama Infinity)
  3. Program Sesuai Dengan Kebutuhan
    (siswa bukan diberikan program yang mahal atau murah, tetapi siswa mendapatkan program yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan)

  4. High Kualitas Kurikulum
    (Program belajar sesuai dengan standart ujian saringan masuk STAN, pembelajaran di Infinity selalu update mengikuti perkembangan dari PKN STAN)
  5. Pendampingan Exclusive
    (Kami memiliki system grading, drop out, privat, dan mentality approach yang akan membantu kegiatan pembelajar menjadi sistematis dan terukur.)

  6. Pengajar Yang Berkualitas
    (Infinity memiliki tim professional yang diisi koloborasi antara lulusan PKN STAN dengan professional sesuai bidang dan lingkungan belajar yang tepat serta mendukung untuk semangat menjadi STANERS)

Metode Infinity Academy

  1. Diskusi Online
    (Cara yang tidak monoton dan asyik di Infinity juga telah diterapkan, kamu gak harus hadir di tempat untuk membahas soal. Platform digital group diskusi online akan memudahkan kamu mendapatkan feedback personal dalam pembelajaran)
  2. Infinity Club
    pembelajaran tambahan yang dilakukan pasca UN sampai menjelang ujian SPMB PKN STAN. Pelaksanaan Infinity club dijadwalkan minimal 3-5 sesi setiap hari untuk diikuti siswa. Kamu bisa mendapatkan diskusi kelas yang terjadwal hingga hari H kamu test ujian masuk STAN.

  3. Klinik Tutor
    (Klinik tutor merupakan fasilitas yang diberikan untuk siswa-siswa yang merasa kurang saat pembelajaran kelas dan juga salah satu alat ukur dalam menilai motivasi siswa untuk dapat lulus ujian SPMB PKN STAN. Saat klinik tutor, siswa akan belajar dengan suasana yang lebih santai dan terbuka, sehingga dapat menanyakan materi apapun yang merasa masih kurang dipahami.

  4. Try Out
    Infinity menerapkan try out yang mirip dengan ujian SPMB PKN STAN sebenarnya. Materi dan soal yang diujikan mengikuti tren yang diterapkan oleh PKN STAN. Nilai dan soal yang diterapkan di Infinity sengaja dibuat lebih tinggi dibanding dengan nilai dan soal dari PKN STAN.

  5. Private
    Pembelajaran private ditujukan untuk siswa yang masih kurang saat pembelajaran kelas maupun klinik tutor. Setiap sesi pembelajaran private hanya diikuti oleh 1 siswa saja.

  6. Hypnotherapy
    Selama proses pembelajaran, motivasi dan semangat belajar siswa akan mengalami naik turun yang tidak dapat diprediksi. Oleh karena itu siswa harus diingatkan kembali motivasi dan tujuan awal kenapa dia ingin menjadi mahasiswa PKN STAN. Siswa akan mendapatkan materi bagaimana cara agar semangat tetap terjaga dan bagaimana untuk tenang dalam menghadapi ujian.

 

 

 

 

 

Di Infinity kita diajarkan untuk tidak takut sama soal. Biar soal takut sama kita. Tentor tentornya mantab dan gesit. Pokoknya jos gandosss!!!

Adinda Natasya

(D3 Pajak 2018)

Infinity itu seruuu, aku gak Cuma ketemu temen baru, tapi keluarga baru juga. Terimakasih banget sama kakak kakak semua, aku udah dibantuin belajar selama ini sampai aku bisa seperti sekarang menjadi mahasiwi PKN STAN

Anissa Larasati

(D3 Akuntansi 2018)

Gatau mau ngomong apa selain terimakasih banyak, Gak nyangka bisa masuk PKN STAN, gak nyesel masuk ikut bimbingan di Infinity. Mungkin kalau aku gak les di Infinity bakalan sulit untuk berada di posisi sekarang. Pokoknya saya berterimakasih banyak kepada Infinity. Infinity terbaik!

Delfian Tandilullu

(D3 Akuntansi 2018)

Bimbel di Infinity itu keren banget, tentornya ramah, buku-bukunya lengkap, lingkungannya nyaman untuk belajar. Jadi kalau Avengers ngalahin Thanos pakai Infinity stone, kita ngalahin USM STAN pakai Bimbel Infinity

M. Yusril Sidik

(D3 Kepabeanan Cukai 2018)

previous arrow
next arrow
Slider
bimbel masuk stan