Keunggulan PKN STAN yang Harus Teman-teman Ketahui

Teman-teman yang sedang berjuang mempersiapkan diri menghadapi USM PKN STAN, yuk intip keunggulan PKN STAN yang harus teman-teman ketahui untuk menambah motivasi teman-teman dalam mempersiapkan diri menghadapi USM PKN STAN.

  • Biaya Pendidikan GRATIS

Serius zaman sekarang masih ada yang gratis?! Kalau teman-teman engga percaya boleh deh iseng-iseng tanyain orang yang kuliah di PKN STAN. Pasti mereka bilangnya gratis. Jadi ya maaf kalo misalnya mahasiswa PKN STAN agak asing dengan istilah biaya kuliah, biaya sks, biaya ujian, biaya praktikum, sumbangan pembangunan, atau segala jenis biaya lainnya. Wong kuliahnya gratis. Paling sekadar tau tapi tidak pernah mengalami.

Kalaupun ada, itu hanya sekadar uang kegiatan mahasiswa. Yaitu uang yang dibayarkan untuk jas almamater dan kegiatan kemahasiswaan selama teman-teman kuliah di PKN STAN. Tapi kabar baiknya, semenjak tahun 2015 dan sampai sekarang, mahasiswa sudah dibebaskan dari uang kegiatan mahasiswa. Artinya, biaya pendidikan di PKN STAN benar-benar Rp. 0,-

Hal ini tentu bisa jadi kesempatan teman-teman buat meringankan beban orang tua dong. Dengan teman-teman melanjutkan studi di PKN STAN, orang tua teman-teman tidak perlu memikirkan biaya-biaya terkait biaya pendidikan di PKN STAN. Anak mana sih yang enggak mau meringankan beban orang tuanya? Jadi bisa dikatakan juga kalau teman-teman kuliah di PKN STAN sama aja teman-teman meringankan beban orang tua

  • Kualitas Pendidikan yang Tinggi

Gelar ‘menjadi salah satu sekolah yang menyajikan pendidikan akuntansi terbaik di Indonesia’ tentu bukan bualan loh! Kurikulum yang digunakan di PKN STAN sudah sangat disesuaikan dengan perkembangan terbaru dunia akuntansi. Bahkan standar kurikulumnya salah satu yang terbaik dari universitas dalam negeri yang menyajikan pendidikan akuntansi, malah mungkin lebih baik karena di sini lebih terfokuskan pada keuangan negara. Ya masa sih orang-orang yang nantinya bakal menjadi punggawa keuangan negara dikasih standar pendidikannya yang ecek-ecek

Selain dari kurikulum, para pengajarnya pun andal. Mereka ada yang memang dikhususkan untuk mengajar, ada juga yang merupakan praktisi langsung. Kebayang dong perpaduan antara pendalaman ilmu dengan pengaplikasian ilmu di lapangan bakal teman-teman dapatkan dari para pengajar yang ada di PKN STAN.

  • Fasilitas Kampus Lengkap

Dari tadi ngomongin gratis-gratis terus, pasti pada kepikiran kualitasnya pasti pas-pasan nih, kan gratis. Maaf aja sih, PKN STAN tetap memerhatikan kualitas, termasuk dalam memberikan fasilitas kepada mahasiswanya.

Fasilitas di PKN STAN udah tergolong lengkap. Dari mulai ruang kelas yang udah full AC semua, ada proyektor, speaker, serta kursi dan mejanya pun nyaman buat dipake kuliah. PKN STAN juga punya Student Center dan Gedung G yang bisa dipake buat acara apapun yang bisa nampung ribuan orang. Perpustakaan oke banget dengan dilengkapi free wifi. Buat yang hobi olahraga juga enggak perlu khawatir. Karena di PKN STAN juga menyediakan lapangan mini soccer, tenis, voli, dan jogging track.

  • Kampus Skala Nasional = Relasi Dari Sabang sampai Merauke

Peminat PKN STAN enggak hanya orang-orang di wilayah Jabodetabek aja, melainkan dari seluruh penjuru Indonesia datang ingin menjadi mahasiswa PKN STAN. Dampaknya apa? Kita bisa kenal banyak orang dari seluruh wilayah nusantara dong! Otomatis relasi kita juga luas, mencakup seluruh wilayah di nusantara. Orang bijak pernah berkata bahwasannya orang yang kuat tanpa relasi yang luas dan kuat seringkali tidak menghasilkan apa-apa. Oleh karena itu di PKN STAN ini bisa menjadi kesempatan teman-teman untuk memperluas dan memperkuat relasi yang teman-teman punya!

  • Dapat Pekerjaan Setelah Lulus Kuliah

Sebagai anak kandung dari Kementerian Keuangan, mahasiswa yang sudah lulus dari PKN STAN akan disalurkan bekerja ke dalam Kementerian Keuangan. Artinya setelah lulus kuliah teman-teman enggak perlu repot-repot apply CV ke perusahaan-perusahaan untuk mendapatkan pekerjaan. Karena nantinya, pekerjaanlah yang akan mencari teman-teman!

Khawatir dengan gaji yang diterima karena tingkat pendidikanmu baru setara D1/D3 saja? Kalau masih khawatir berarti teman-teman belum mendengarkan cerita dari alumni-alumni PKN STAN. Gajinya terhitung luar biasa baik. Apalagi kalau mengingat tingkat pendidikan kita yang masih D1/D3, pokoknya lebih dari cukup deh!

Lingkungan kerjanya juga enggak sembarangan. Kementerian Keuangan loh! Kementerian yang banyak menorehkan prestasi. Juga kementerian yang menjadi incaran utama saat diadakan seleksi CPNS karena tunjangannya yang gede. Maka dari itu enggak sembarangan kuliah, enggak sembarangan juga tempat kerjanya!

Nah teman-teman yang udah baca artikel ini sekarang jadi ngerti kan kenapa PKN STAN menjadi idaman banyak orang? Tentu juga teman-teman sudah paham kan kenapa harus memilih PKN STAN sebagai tempat untuk melanjutkan kuliah?

  • Gaji Bulanan yang Bikin Teman-teman Jadi Menantu Idaman

Mungkin paradigm yang ada kalau bicara PNS itu gajinya terbatas, atau susah jadi orang kaya. Tapi kayanya paradigma itu enggak berlaku deh di Kementerian Keuangan. Karena bisa dibilang kalau di Kementerian Keuangan para pegawainya mendapatkan gaji dan tunjangan-tunjangan yang tinggi. Inilah yang menjadi keunggulan PKN STAN. Nantinya lulusan dari PKN STAN akan disalurkan menjadi pegawai di Kementerian Keuangan yang mendapatkan gaji dan insentif yang tinggi.

Bayangin aja deh teman-teman. Lulusan PKN STAN yang D1 aja udah dapet gelar PNS golongan II-A, dan yang D3 itu golongan II-C. Gajinya enggak main-main. Sebulan bisa dapet sekitar 6-9 juta, per bulan. Per bulan loh. Hanya dengan kuliah 1-3 tahun aja teman-teman udah bisa dapat gaji sebesar itu. Belum lagi insentif yang bakal teman-teman dapet nantinya. Sebagai gambaran, ada salah satu alumni PKN STAN D1 Pajak. Dia dapat insentif rapelan sebesar 85 juta loh. Padahal dia baru aja lulus tahun 2015, tapi 1 tahun lebih kemudian udah dapet insentif segitu. Hebat banget kann.

Makannya banyak orang yang bilang kalo keunggulan PKN STAN itu bisa bikin mahasiswanya jadi menantu idaman. Gimana engga jadi menantu idaman coba wong gajinya aja udah besar gitu. Padahal baru lulus kuliah loh. Makannya untuk teman-teman jangan ragu untuk join dengan PKN STAN!

Ayo Bergabung Bersama Kami

Untuk menjadi bagian dari PKN STAN, tentu teman-teman harus melewati the one and only gerbang masuk menuju PKN STAN, yaitu USM. Perlu persiapan yang matang tentunya untuk bisa tembus USM yang memang terkenal memiliki tingkat persaingan yang ketat. Bimbel Infinity hadir untuk membantu teman-teman dalam mempersiapkan diri dalam menghadapi USM. Dengan segala program pembelajaran yang ditawarkan, plus para pengajar yang merupakan mahasiswa PKN STAN itu sendiri, membuat teman-teman mendapatkan pengalaman yang luar biasa dalam mempersiapkan USM.

Oleh karena itu, ayo bergabung bersama kami di Bimbel Infinity! Untuk info lebih lanjut kunjungi halaman bimbelinfinity.co.id

Posted in Blog and tagged , , .

Leave a Reply

Your email address will not be published.