Tahapan Tes SPMB PKN STAN – Kalian pasti sudah siap untuk menghadapi SPMB PKN STAN 2020 kan? buat kalian yang belum tau apa aja sih yang harus dihadapi di SPMB PKN STAN 2020 mimin bakalan ngejelasin sedikit ya. dalam SPMB PKN STAN kalian itu akan di bagi menjadi 2 tahapan tes nih, yang pertama adalah tes CAT (Computer Assisted Test) nah disini kalian itu harus menyelesaikan 5 tes sekaligus loh dalam 1 hari dan mengerjakannya dikomputer jadi setiap siswa yang mengikuti SPMB kemungkinannya sangat kecil buat dapet soal / pilihan ganda yang sama, hayoooo buat kalian yang masih suka menyontek gak bakalan bisa deh di SPMB PKN STAN jadi harus belajar ya.

Di dalam CAT ini ada 5 tes yang harus kalian selesaikan dalam 150 menit atau 2.5 jam aja loh, yuk kamu bisa liat nih disini :

 

Gimana tuh sudah siap belum buat menghadapi tes tahap 1 nya SPMB PKN STAN? mimin kasih bocoran sedikit nih buat kalian semakin paham pada saat tes tahap 1 :

Kalau kalian sudah lolos tahap 1 maka kalian sudah lulus 50% SPMB PKN STAN nih, sekarang kalian menghadapi tes Psikotes dan tes kesehatan dan kebugaran.

Gimana kalian pasti udah pahamkan buat Tahapan Tes SPMB PKN STAN 2020, persiapan buat SPMB PKN STAN 2020 harus dipersiapkan dari sekarang loh! karena kalian akan bersaing dengan 150rb peserta jadi kalian harus benar” paham dan mempersiapkan dari sekarang, Bimbel Infinity sudah buka pendaftarannya loh buat kalian-kalian yang mau mempersiapkan buat SPMB PKN STAN 2020 yuk daftar sekarang!

Daftar Sekarang